Kamis, 18 Desember 2008

cerita sebel

ApeS......

Selasa kemarin,,masih seperti biasa aku berangkat kuliah jam 16.00 wib,biasa aku berangkat dari rumah menuju kampus via angkot(kya sms j.....wkwkwkwkwk)coz motorku dipake kerja ma ayah jadi mau gk mau,sudi gak sudi ya mesti ngangkot..........
Diperjalanan,, ku cemas baget bakal telat masuk kelas,pikiranku dah macem-macem.
"aduh.....abang angkot ini lambat banget jalannnya..."
"kaya keong....." aku protes dalam hati....
beeeegh,,capek banget naek angkot...ruet,ribet....
kesel-kesel,,awas ja klo aku dibeliin motor ge ma ayah...
gk bakal sudi aku berlama-lama nunggu angkot yang supirnya tuch nyebelin bgt.Padahal yach supir angkot tadi dah sering ngangkut aku n tw bgt klo aku tuch kuliah.
"bang, ayo cepet jalan.....!!!!"
abang angot cuman tersenyum males.....
huuuuuh.....batinku..................
akhirnya karena aku sebal,aku putuskan buat turun dari angkot.
"loch mau kemana dek????" tanyanya tanpa dosa..

Akhirnya aku dapat angkot lagi,,beeeugh....bukan keberuntungan yang aku dapet malah apes yang ku dapat hari ini!!!!
tau gk?????di dalam angot ini ada orang stress yangt naik....
didalam angkot,mulutnya terus komat-kamit.dia terus memandang mukaku.aku gak berani melihat.terus orang tadi baca kaya kalimat mantra-mantra jawa gitu...iiiiih,serem!!!
setiap ruang didalam angkot dijadikan kaya tempat semedinya,sempet mau ketawa sendiri ce liat gelagat orang ini.....
karena aku takut,aku ngasih isyarat ke sopir angkotnya lewat kaca spion...
ehh,,abang angkotnya tau klo aku takut tapi malah sengaja nyopir angkotnya di keong-keongin..wwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkk,,,
apes...apes......
berrrrrrgh,,aku pengen marah!!!!!!!!

"kiri bang,,puuuuh.....akhirnya nyampe juga!!!!"

keapesan gak berhenti disitu aja, aku apes lagi pas wktu balik kuliah.
Biasanya kan klo balik kuliah aku dijemput ma ayah tapi..........
2 new messages,,q liat dari hapequw....

"pulang kuliah naik angkot saja,,ayah gak bisa jemput......"
beeegh,,aku langsung lemes,,sementara waktu itu temen-temenku mau balik juga....
aku pun menangis didepan temen-temen,mengiba agar mereka gak pulang dulu....
terus terang aku takut naik angkot malem-malem,,
yawiz,,aku cuma bisa lemes and nangis...ehh,,tapi malah diketawain ma temen-temenku.

beeeeeghh,,apes...apes.....

suebeeeeeeeeeeeeel.......

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com