Minggu, 14 Desember 2008

puisi quw

PeSoNa ciNtA

kadang bingung sendiri
mendeskripsikan wujud dari cinta
abstrak tp terbayangkan
lamunan indah menjadi mimpi
seperti pelangi menatap senyuman cerahnya mentari
cinta......................
kadang seperti kilauan berlian
menarik untuk memilikinya
kadang seperti sampah
dengan mudah untuk membuangnya......

kilau cinta mengelilingi dunia
entah berapa lama kabutnya kan menipis?
entah berapa lama pesonanya memudar?
dan berapa juta hati yang gembira?
lalu berapa juta hati yang juga kecewa?
inilah tanda tanya besar.....
pesona cinta membuat gila dan terluka....





sUaTu kEtiKa


suatu ketika aku tersadar
dari lamunan yang terus membayang
suatu ketika aku juga tahu
janji-janji manis bagai madu
hanyalah palsu.....
suatu ketika aku disini
terus menanti bayangmu yang abadi
namun,,hal itu hanya mimpi
perlahan kau melupakanku....

inilah lamunanku....
inilah khayalanku...
yang tak pernah henti memikirkanmu
dan takkan sanggup melupakanmu...
walau aku tahu
kau tak lagi menginginkanku
meninggalkan aku dengan milyaran luka
yang kau torehkan dihati dan fikiranku...




GanTung

kesal.....marah...
mungkin itu yang dirasa...
terus menanti kejelasan yang nyata
sekarang aku berada diatas fatamorgana
tak nyata tapi terbayangkan
aku digantung oleh cintanya
terus berharap dan menantinya

gantung......
sampai kapankah ini???
tapi,,apa aku pantas disini??
masih menanti cintamu yang semu...
sedangkan diluar sana banyak spektrum cinta
yang mewarnai dunia....
apa aku harus melepas cintamu??
atau masih menanti gantungan cinta darimu???

1 komentar:

Warnie_peach mengatakan...

ehem-ehem eeeheheheheee


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com